Cerita Seks – Seks Pertamaku Saat SMA

July 2, 2010 · Posted in Cerita Seks SMA · Comment 

kekeCerita Seks Perkenalkan namaku Panji, cerita ini terjadi sekitar 2006 yang lalu saat aku masih duduk disalah satu sekolah dikota Nganjuk. Hal ini merupakan cerita seks aku yang pertama kalinya aku alkukan denga seorang pacarku itupun juga pacar pertamaku. Sebut saja nama pacarku ini keke, Keke sendiri adalah seorang gadis yang bertubuh mungil, tingginya mungkin tidak lebih dari 155 cm dan bertubuh kurus, namun memiliki ukuran payudara yang besar, mungkin seukuran dengan payudara Febby Febiola. Sampai-sampai teman-temanku sering berkata kalau nafsu seksnya pun pasti besar. Tapi bukan itu yang jadi penyebab aku mencintainya, sikap manja dan tawanya yang lepas membuatku senang bersama dan bercanda dengannya.
Hubungan pacaran kami layaknya gaya pacaran remaja era 90-an, tidak lebih dari nonton bioskop atau makan di restoran cepat saji. Tapi memang setelah pulang sekolah aku sering mampir ke rumahnya untuk ngobrol atau mengerjakan tugas bareng. Biasanya ada ibunya dan adik laki-lakinya yang masih smp.
Sehari menjelang acara liburan perpisahan sekolah kami, seperti biasa aku mengantarnya pulang dan mampir ke rumahnya. Ternyata hari itu ibunya sedang ke Kota Malang bersama adiknya untuk menjenguk kakaknya yang kuliah dan sedang sakit di sana. Sedangkan bapaknya memang biasa pulang malam. Jadilah kami hanya berdua di rumah tersebut.
“Mau nonton VCD ga? Aku punya VCD baru ni,” katanya seperti biasa dengan ceria. “Boleh,” sahutku. “Bentar ya, aku mo ganti baju dulu, bau,” katanya sambil beranjak ke kamarnya. Aku pun memasukkan keping VCD ke dalam VCD playernya sambil menunggunya ganti baju.
Tidak lama dia pun kembali ke ruang tengah dengan celana pendek sekitar 20 cm di atas lutut dan kaos ketat. Kami pun menonton film dengan duduk bersebelahan di sofanya. Film yang kami tonton adalah film Armageddon.
Kugenggang tangannya dan menariknya menempelkan bahunya dengan bahuku, dia pun merapat dan lenganku pun kini berada di atas payudaranya yang kenyal. Dia sudah terbiasa dengan hal ini, toh biasanya pun seperti itu tiap kali nonton di bioskop atau di perjalanan. Baca Selengkapnya…..

Cerita Permainan Sex Yang Menggairahkan

July 1, 2010 · Posted in Cerita Seks Paruh Baya · Comment 

Cinta Pertama Dan Nafsu Sex Gadis Smu Cerita Panas Terbaru
Juga dalam permainan lain Ayu cuma mau ikut dalam kelompokku. kami saling meraih, menyentuh, meremas apa saja untuk bisa saling menggairahkan.

Cerita Dewasa Asisten Pribadiku Yang Menggairahkan
Situs Cerita Dewasa Cerita Panas Cerita Porno Cerita Seks tidak pernah melenceng ke hal-hal sex, meskipun aku sering mencuri-curi ke arah pahanya tanpa basa basi yang panjang aku pun terlibat dalam permainan yang tidak kalah

Kenikmatan Sex Ala Brazilian Wax Cerita Seru Aduhai & Menggairahkan
Anak smu menggairahkan 17tahun Cerita Dewasa Seks Sex
17tahun Sex Cerita Dewasa indonesia, Koleksi cerita dewasa 17 tahun terlengkap. Dapatkan koleksi lengkap 3gp porno mulai dari abg smu bugil Baca Selengkapnya…..

Cerita Seks – Bercinta Dengan Mahasiswi

July 1, 2010 · Posted in Cerita Seks ABG · Comment 

cewek-rambut-pirangCerita Seks. Cerita ini merupakan kisah nyata yang aku alami saat aku masih kuliah di salah satu PTN di kota Malang. Kejadian ini merupakan pengalaman saya yang tidak bisa aku lupakan saat mencicippi sebuah payudara yang sangat nikmat banget. Siapa orang pasti keenakan menikmatin Gundukan besar dan keras. Ceritaku aku bagikan dengan okesex.com untuk pengalaman dalam bercinta dengan mahasiswi. Panggil saja aku Tama, Aku adalah seorang mahasiwa tingkat 3 di sebuah perguruan negeri tinggi di Kota Malang. Postur tubuhku biasa saja, tinggi 173 cm dengan berat 62 kg, namun karena aku ramah, lumayan pintar, serta lumayan kaya maka aku cukup terkenal di kalangan adik maupun kakak kelas jurusanku.
Pagi itu aku tergesa – gesa memarkir Honda Accordku di parkiran kampus. Setengah berlari aku menuju ke gedung kuliah yang berada sekitar 400 m dari parkiran tersebut, sambil mataku melirik ke jam tangan Albaku yang telah menunjukkan pukul 8.06. Shit..! Kalau saja tadi malam aku tidak nekat menonton pertandingan bola tim favoritku (Chelsea) sampai pukul 2 larut malam pasti aku tidak akan terlambat seperti ini.
“Kalau saja pagi ini bukan Pak Noel yang mengajar, tentu saja aku masih berjalan santai menuju ruang kuliah. Ya, Pak Noel yang berusia sekitar 40 tahunan memang sangat keras dalam urusan disiplin, terlambat sepuluh menit saja pastilah pintu ruangan kuliah akan dikuncinya. Kesempatan “titip absen” pun nyaris tidak ada karena ia hampir selalu mengecek daftar peserta hadir. Parahnya lagi, kehadiran minimal 90% adalah salah satu prasyarat untuk dapat lulus dari mata kuliah ajarannya.”
Tersentak dari lamunanku, ternyata tanpa sadar aku sudah berada di gedung kuliah, namun tidak berarti kesulitanku terhenti sampai disini. Ruanganku berada di lantai 6, sedangkan pintu lift yang sedari tadi kutunggu tak kunjung terbuka.
Mendadak, dari belakang terdengar suara merdu menyapaku. “Hai Tama..!” Akupun menoleh, ternyata yang menyapaku adalah adik angkatanku yang bernama Dwi. “Hai juga” jawabku sambil lalu karena masih dalam keadaan panik. “Kerah baju kamu terlipat tuh” kata Dwi. Sadar, aku lalu membenarkan posisi kerah kemeja putihku serta tak lupa mengecek kerapihan celana jeansku. “Udah, udah rapi kok. Hmm, pasti kamu buru – buru ya?” kata Dwi lagi. “Iya nih, biasa Pak Noel” jawabku. “Mmh” Dwi hanya menggumam.
Setelah pintu lift terbuka akupun masuk ke dalam lift. Ternyata Dwi juga melakukan hal yang sama. Didalam lift suasananya sunyi hanya ada kami berdua, mataku iseng memandangi tubuh Dwi. Ternyata hari itu ia tampil sangat cantik. Tubuh putih mulusnya setinggi 167 cm itu dibalut baju kaos Gucci pink yang ketat, memperlihatkan branya yang berwarna hitam menerawang dari balik bajunya. Sepertinya ukuran payudaranya cukup besar, mungkin 34D. Ia juga mengenakan celana blue jeans Prada yang cukup ketat. Rambutnya yang lurus sebahu terurai dengan indahnya. Wangi parfum yang kutebak merupakan merk Kenzo Intense memenuhi udara dalam lift, sekaligus seperti beradu dengan parfum Boss In Motion milikku. Hmm pikirku, pantas saja Dwi sangat diincar oleh seluruh cowo di jurusanku, karena selain ia masih single tubuhnya juga sangat proporsional. Lebih daripada itu prestasi akademiknya juga cukup cemerlang. Namun jujur diriku hanya menganggap Dwi sebagai teman belaka. Mungkin hal itu dikarenakan aku baru saja putus dengan pacarku dengan cara yang kurang baik, sehingga aku masih trauma untuk mencari pacar baru.
Tiba – tiba pintu lift membuka di lantai 4. Dwi turun sambil menyunggingkan senyumnya kepadaku. Akupun membalas senyumannya. Lewat pintu lift yang sedang menutup aku sempat melihat Dwi masuk ke sebuah ruang studio di lantai 4 tersebut. Ruang tersebut memang tersedia bagi siapa saja mahasiwa yang ingin menggunakannya, AC didalamnya dingin dan pada jam pagi seperti ini biasanya keadaannya kosong. Aku juga sering tidur didalam ruangan itu sehabis makan siang, abisnya sofa disana empuk dan enak sih. Hehehe… Baca Selengkapnya…..

Cerita Seks – Kenikmtan Diperkosa Lima Cowok

June 30, 2010 · Posted in Cerita Seks Perkosaan · Comment 

Cerita seks Seks Perkosaan
Archive for the Seks Perkosaan Category Home Seks Perkosaan Cerita ini adalah dramatisasi dari kisah nyata, dan merupakan satu dari beberapa

Perkosaan yang nikmat 18 tahun, Cerita Dewasa Seks, Sex Cerita …
18 tahun, Cerita Dewasa Seks, Sex Cerita 18 tahun, 3gp porno, Foto Bugil rasa bersalahku untuk menikmati perkosaan beramai-ramai dua minggu yang lalu

Cerita Sex Cerita Pemerkosaan
Selamat menikmati cerita sex dewasa pemerkosaan buruh bangunan! Perkenalkan nama gw Tiwi, gw memiliki kulit putih mulus dan walau tidak terlalu tinggi

Cerita Seks Perkosaan Cerita Seks Indonesia
Cerita Seks yang akan saya coba kupas adalah mengenai cerita seks pemerkosaan yang menjadi sebuah kenikmatan. Gimana cerita sesungguhnya ? simak saja

kumpulan cerita seks pemerkosaan kisah seks pemerkosaan sadis
kumpulan cerita seks pemerkosaan kisah seks pemerkosaan sadis cerita-cerita pemerkosaan perempuan kisah-kisah seks pemerkosaan sadis

Cerita Seks Pemerkosaan Cerita Dewasa
cerita pemerkosaan, cerita seks, cerita seks ABG, cerita seks pemerkosaan, cerita seks pertama, hilang keperawanan, pemerkosaan

Cerita Pemerkosaan dari My First Time, Cerita Seks Nyata
Cerita pemerkosaan seorang anak smu di sekolah. Rani diperkosa oleh pacar sendiri sepulang les Bahasa Inggris. Cerita nyata tentang sebuah kisah perkosaan.

18 tahun Cerita Seru Dewasa Panas Seks Perkosaan
17tahun Cerita Seru Dewasa Seks Panas Stories Gadis Woman Sexy Beautiful Bugil Story Art Hot Female Gay Complete Celebrity Fun Fiction Dream Aunt Young Leaf

Cerita Seks Pemerkosaan di Atas Kereta Api
Cerita Seks Pemerkosaan di Atas Kereta Api. Sebut saja namanya Intan, seorang gadis berusia 24 tahun, tingginya 165cm dengan berat badan yang cukup ideal,

cerita seks pemerkosaan
Video seks perkosaan pembantu binal Hasil pencarian Untuk Video Cerita Perkosaan Pembantu Informasi Kumpulan cerita seks pemerkosaan

Cerita Seks – Diperkosa Kakak Kandungku Sendiri

June 30, 2010 · Posted in Cerita Seks Sedarah · Comment 

Cerita seks Seks Sedarah
Cerita seksKumpulan cerita dewasa. Home About Home. Archive for the Seks Sedarah Category. Home Seks Sedarah.

Rumah Seks Indonesia Daftar Cerita Sedarah
Kumpulan cerita seks, cerita dewasa, cerita seru, cerita panas, ceruta saru dan artikel seks terlengkap dan terbesar di Indonesia.

Sedarah nafsu
Aku mengenal seks pada usia 18 tahun ketika masih SMA. Pilih Kategori, Babes, Cerita Baru Daun Muda Diaryku Funny

Cerita Sedarah
cerita sedarah, nikmati koleksi cerita sedarah terbaru, terbaik dan yang pasti adalah gratis. Update terbaru koleksi cerita sedarah adalah

Cerita Seks Sedarah Cerita Dewasa
cerita seks ibu dan anak, cerita seks menyimpang, cerita seks sedarah, cerita seks tante girang, cerita tante girang …

Cerita Seks Sedarah Cerita Panas Dewasa Cerita Seks Cerita
Pembaca cerita seks sedarah Sudah hampir setahun ini aku tinggal sendirian setelah suamiku menceraikanku 3 bulan yang lalu. Keluargaku berantakan karena aku

Cerita Sex Sedarah
Membaca cerita-cerita di rumahseks.blogspot.com ini mengingatkan diriku pada 19 tahun yang lalu saat pertama kalinya aku merasakan nikmatnya seks

Cerita Dewasa: Klub Seks, Seks Sedarah
Klub Seks, Seks Sedarah cerita dewasa bergambar. Ini adalah salah satu hasil terjemahan bebasku dari karangan yang kuambil dari suatu web

KIKIL Search Engine – cerita seks sedarah adik dan kakak kandung
adik kandung cerita seks sedarah a Tags: cerita dewasa ngentot sedarah adik dan kakak KIKIL Search Engine – cerita seks anak dengan ibu kandung

Cerita Seks Sedarah Mama Dan Anak Ngentot Cerita Dewasa Seks
cerita seks sedarah. Cerita Dewasa Si mama lama juga membujang mungkin dia cerita seks mamaku pemuas nafsu seksku, cerita seks sedarah mama

Cerita Seks – Nikmatnya Tubuh Lili

June 30, 2010 · Posted in Cerita Seks Umum · Comment 

cewek cantik manis 08Pada awalnya aku memang belum pernah melakukan seks dengan wanita siapapun samapai umur 24 tahun, panggil saja aku Andre, aku mahasiswa yang sedang duduk di salah satu PTS di kota MDN. Cerita ini terjadi saat aku sama teman aku lagi Clubbing dengan teman-temanku Iwan dan Are, aku berkenalan dengan seorang pengusaha malaysia di Pub Malem TVRN di senuah Hotel mewah di Medan. Bang Fandi begitulah namanya menawarkan minuman kepada kami, dan kebetulan disana sudah ada dua cewek cantik yang akhirnya ku kenal dengan nama Fitri dan Lili.
Dari awalnya aku sudah tertarik dengan Lili, cewek yang berhidung mancung, cantik putih dan berbadan cukup indah. sementara Fitri kulihat sedang bercengkrama dengan Are.
Kamipun ngobrol ngalor ngidul, dan minum sampe setengah sadar. Tapi karena aku orangnya susah mabok, maka long island ataupun minuman yg laein bagaikan orange juice saja buatku.

Tak terasa sudah pukul 3 pagi, dan keadaan hujan ders diluar. Karena susah pulang maka kami tawarkanlah Lili dan Fitri untuk pulang bareng dengan kami. Karenakeadan hujan, Bang Fadli menawarkan membuka dua buah kamar di hotel tempat pub tadi berada. Kamipun setuju. Tapi hanya Iwan dan aku saja yg menginap, sementara Are pulang langsung krumahnya, smentara Lili dan Fitri buka kamar disebelah kamar kami.
Setelah kurang lebih 1 jam di kamar, aku dan Iwan mulai gelisah karena kedinginan dan horny mengingat ada dua cewek cantik tinggal disebelah kamar hotel kami.
Akupun dengan nekat menuju sebelah kamar dan mendapatkan Lili dan Fitri menggunakan Tanktop dan celana Hotpan, ternyata mereka juga belum tidur. kadang benak pikiranku melayang dengan berfikir nikmatnya tubuh lili
Entah kenapa seperti membutuhkan kehangatan, akupun bergabung bersama mereka. Aku duduk di tempat tidur Lili dan bercerita berdua. Sementara tak berapa lama di tempat tidur satunya lagi Fitri sudah tertidur. Entah bagaimana ceritanya, akupun sudah dalam satu selimut dengan Lili. Perlahan karena suasana yang dingin, kupeluk dia dan mulai kucium dan kukulum bibir mungilnya, ternyata dia membalas. Perlahan kubuka pakaiannya dan kubuka bh nya. Disini mulai memanas, karena dengan berani tangannya bermain di kontol ku. Kukulum puting susunya, kujilat dan kuhisap hisap dan kuremas-remas buah dada ranumnya dengan penuh nafsu sampai Lili mendesah dan berkata, ” Ah…ndre, kamu pintar mencumbu ya..” Lili terus mengerang membuat kontolku semakin menegang keras. Ternyata Lili tidak tahan. Kepalanya langsung menuju kebawah dan membuka celanaku dan langsung menghisap Kontolku yang sedang tegang. Baca Selengkapnya…..

Cerita Seks – Gadis SMA yang Menggairahkan

June 30, 2010 · Posted in Cerita Seks SMA · 1 Comment 

cewek cantikCerita Seks Hal ini terjadi sehingga menjadi sebuah pengalaman yang sangat berharga buat saya, karena saya mendapatkan sebuah pengalaman tentang apa itu yang dinamakan seks. Cerita ini saya bagikan lewat okesex.com yang dimana saya sering membaca cerita dewasa sehingga saya ingin berbagi dengan seks bugil ini. Cerita ini terjadi saat aku masih duduk di salah satu SMA di kota metropolitan, panggil saja aku Eliza, Waktu itu, aku duduk di kelas 2 SMA swasta yang amat terkenal di Surabaya. Aku seorang Chinese, tinggi 157 cm, berat 45 kg, rambutku hitam panjang sepunggung. Kata orang orang, wajahku cantik dan tubuhku sangat ideal. Namun karena inilah aku mengalami malapetaka di hari Sabtu, tanggal 18 Desember. Seminggu setelah perayaan ultahku yang ke 17 ini, dimana aku akhirnya mendapatkan SIM karena sudah cukup umur, maka aku ke sekolah dengan mengendarai mobilku sendiri, mobil hadiah ultahku. Sepulang sekolah, jam menunjukkan waktu 18:30 (aku sekolah siang, jadi pulangnya begitu malam), aku merasa perutku sakit, jadi aku ke WC dulu. Karena aku bawa mobil sendiri, jadi dengan santai aku buang air di WC, tanpa harus kuatir merasa sungkan dengan sopir yang menungguku. Tapi yang mengherankan dan sekaligus menjengkelkan, aku harus bolak balik ke wc sampai 5 kali, mungkin setelah tak ada lagi yang bisa dikeluarkan, baru akhirnya aku berhenti buang air. Namun perutku masih terasa mulas. Maka aku memutuskan untuk mampir ke UKS sebentar dan mencari minyak putih. Sebuah keputusan fatal yang harus kubayar dengan kesucianku.
Aku masuk ke ruang UKS, menyalakan lampunya dan menaruh tas sekolahku di meja yang ada di sana, lalu mencari cari minyak putih di kotak obat. Setelah ketemu, aku membuka kancing baju seragamku di bagian perut ke bawah, dan mulai mengoleskan minyak putih itu untuk meredakan rasa sakit perutku. Aku amat terkejut ketika tiba tiba tukang sapu di sekolahku yang bernama Hadi membuka pintu ruang UKS ini. Aku yang sedang mengolesi perutku dengan minyak putih, terkesiap melihat dia menyeringai, tanpa menyadari 3 kancing baju seragamku dari bawah yang terbuka dan memperlihatkan perutku yang rata dan putih mulus ini. dan belum sempat aku sadar apa yang harus aku lakukan, ia sudah mendekatiku, menyergapku, menelikung tangan kananku ke belakang dengan tangan kanannya, dan membekap mulutku erat erat dengan tangan kirinya. Aku meronta ronta, dan berusaha menjerit, tapi yang terdengar cuma “eeemph… eeemph…”. Dengan panik aku berusaha melepaskan bekapan pada mulutku dengan tangan kiriku yang masih bebas. Namun apa arti tenaga seorang gadis yang mungil sepertiku menghadapi seorang lelaki yang tinggi besar seperti Hadi ini? Aku sungguh merasa tak berdaya.
“Halo non Eliza… kok masih ada di sekolah malam malam begini?” tanya Hadi dengan menjemukan. Mataku terbelalak ketika masuk lagi tukang sapu yang lain yang bernama bernama Yoyok. “Girnooo”, ia melongok keluar pintu dan berteriak memanggil satpam di sekolahku. Aku sempat merasa lega, kukira aku akan selamat dari cengkeraman Hadi, tapi ternyata Yoyok yang mendekati kami bukannya menolongku, malah memegang pergelangan tangan kiriku dengan tangan kanannya, sementara tangan kirinya mulai meremasi payudaraku. “Wah baru kali ini ada kesempatan pegang susu amoy.. ini non Eliza yang sering kamu bilang itu kan Had?” tanya Yoyok pada Hadi, yang menjawab “iya Yok, amoy tercantik di sekolah ini. Betul gak?” tanya Hadi. Sambil tertawa Yoyok meremas payudaraku makin keras. Aku menggeliat kesakitan dan terus meronta berusaha melepaskan diri sambil berharap semoga Girno yang sering kuberi tips untuk mengantrikan aku bakso kesukaanku tiap istirahat sekolah, tidak setega mereka berdua yang sudah seperti kerasukan iblis ini. Tapi aku langsung sadar aku dalam bahaya besar. Yang memanggil Girno tadi itu kan Yoyok. Jadi sungguh bodoh bila aku berharap banyak pada Girno yang kalau tidak salah memang pernah aku temukan sedang mencuri pandang padaku. Ataukah… ? Baca Selengkapnya…..

Cerita Seks – Bermain Seks dengan Anak Bos

June 30, 2010 · Posted in Cerita Seks Paruh Baya · Comment 

foto bugilCerita Seks Bagi saya ini merupakan hal yang sangat menabjubkan karena tidak aku sangka. Cerita ini merupakan cerita seks yang pernah aku alami  bermain seks dengan anak bosku ditempat dimana aku kerja dulu. Panggil saja aku Nico, cewek yang aku stubuhi ini namanya Dewi….!!! Dewi mempunyai perwatakan yang sangat tinggi bodinya ok masih SMA disalah satu SMAN di kota itu. Pada awalnya dewi bertanya padaku …..!!!

“Nico, cowok tuh maunya yang gimana sih. Ehm.., kalo di ranjang maksud gue..”
“Nic, kamu kalo lagi horny, sukanya ngapain?”
“Kamu suka terangsang enggak Nic, kalo liat cewek seksi?”
Yah seperti itulah pertanyaan Dewi kepadaku.
Terus terang percakapan-percakapan kita selang waktu kerja semakin intim dan seringkali sensual.
“Kamu pernah gituan nggak, Wi..?, tanyaku.
“Ehm.. kok mau tau?”, tanyanya lagi.
“Iya”, kataku.
“Yah, sering sih, namanya juga kebutuhan biologis”, jawabnya sambil tersipu malu.
Kaget juga saya mendengar jawabannya seperti itu. Nih anak, kok berani terus terang begitu.
Pernah ketika waktu makan siang, ia kelepasan ngomong.
“Cewek Bali itu lebih gampang diajakin tidur daripada makan siang”, katanya sambil matanya menatap nakal.
“Kamu seneng seks?”, tanya saya.
“Seneng, tapi saya enggak pandai melayani laki-laki”, katanya.
“Kenapa begitu?”, tanya saya lagi.
“Iya, sampe sekarang pacarku enggak pernah ngajak kimpoi. Padahal aku sudah kepengen banget.”
“Kepengen apa?”, tanyanku.
“kimpoi”, katanya sambil tertawa.
Suatu ketika ia ke kantor dengan pakaian yang dadanya rendah sekali. Saya mencoba menggodanya, “Wah Dewi kamu kok seksi sekali. Saya bisa lihat tuh bra kamu”. Ia tersipu dan menjawab, “Suka enggak?”. Saya tersenyum saja. Tapi sore harinya ketika ia masuk ruangan saya, bajunya sudah dikancingkan dengan menggunakan bros. Rupanya dia malu juga. Saya tersenyum, “Saya suka yang tadi.”
Suatu ketika, setelah makan siang Dewi mengeluh.
“Kayaknya cowokku itu selingkuh.”
“Kenapa?”, tanyaku.
“Habis udah hampir sebulan enggak ketemu”, katanya.
“Terus enggak.. itu?”, tanyaku.
“Apa?”
“Itu.. seks”, kataku.
“Yah enggak lah”, katanya.
“Kamu pernah onani enggak?”, tanyaku.
Dia kaget ketika saya tanya begitu, namun menjawab.
“Ehm… kamu juga suka onani?”
“Suka”, jawabku.
“Kamu?”, tanyaku.
“Sekali-sekali, kalo lagi horny”, jawabnya jujur namun sedikit malu. Baca Selengkapnya…..

Cerita Seks – Bercinta Dengan Kuda Nil

June 30, 2010 · Posted in Cerita Seks Sama Hewan · Comment 

Cerita Dewasa
Cerita ini merupakan cerita tentang kehidupan seorang gadis muda bernama Anita. Gadis yang saat ini berumur 26 tahun yang berparas cukup menarik walaupun
Sedarah Daun Muda Setengah Baya Selingkuh

Kumpulan Cerita Dewasa
Cerita Dewasa.Namaku Nina, saat ini aku sedang kuliah semester akhir di salah satu perguruan tinggi swasta di kota Bandung. Saat kejadian itu menimpaku Baca Selengkapnya…..

Cerita Seks – Awal Sebuah Ketulusan

June 29, 2010 · Posted in Cerita Seks Kenangan · Comments Off 

gadis berjilbabCerita Seks Cerita ini berawal dari sebuah warnet yang dulunya masih menggebar masalah cari kenalan lewat jejaring social kalau elitnya disebut catting. Pada awalnya aku tidak suka namanya catting, malah suka dengan cerita seks maupun cerita seks karena bisa membuat si Jhoni jadi berdiri heheheh……! Begini ceritanya!!!

Pada mulanya aku tidak begitu tertarik dengan namanya chatting. Tetapi lama kelamaan aku jadi ketagihan dan setiap hari aku selalu meluangkan waktu Untuk beberapa saat lamanya sembari mengerjakan tugas harian di kantor. Baik itu melalui MIRC ataupun di YM. Dan mulai dari sinilah aku mulai mengenal apa itu dunia cyber. Suatu hari aku chatting dengan menggunakan nickname Jingga yang kebetulan aku suka banget dengan warna purple.

Hingga sampailah aku di pertemukan dengan cewek yang berumur 17 tahun yang mempunyai nama asli Adinda. Adinda yang masih berstatus pelajar di salah satu SMU negeri di Jakarta dan tinggal di sekitar Jakarta Barat. Dengan paras yang cantik serta bentuk tubuh yang sexy di dukung penampilannya yang selalu mengenakan rok abu-abunya di atas lutut. Menjadikan dirinya patut untuk di kagumi oleh setiap lelaki. Apalagi dengan hem putihnya yang sedikit transparan setiap Adinda berangkat ke sekolah. Begitu menerawang terbentuk segaris Bra 36 warna hitam kesukaannya menjadikan setiap mata yang memandangnya tak akan berkedip sedetikpun.

Adinda adalah anak tunggal dari keluarga yang cukup terpandang di Jakarta. Kesibukan papanya sebagai seorang pengusaha, menjadikan Adinda selalu merasa kesepian. Demikian juga dengan Mamanya yang selalu sibuk dengan urusan arisan, shopping, senam, salon dan banyak lagi kesibukan yang datang tak pernah habisnya. Karena merasa kesepian setiap pulang dari sekolah ataupun saat libur sekolah, menjadikan Adinda tumbuh tanpa seorang figur dari keluarganya. Kalau melihat kepribadiannya Adinda sebenarnya mempunyai kepribadian yang periang dan ramah.Semua itu bisa di lihat dengan kesehariannya yang selalu tersenyum kepada semua orang yang di jumpainya. Demikian juga saat bertemu denganku lewat Chatting. Setiap perjumpaan selalu diakhiri dengan kesan yang baik, bagaimanapun juga aku sangat menghargai. Kejujurannya yang menceritakan masalah keluarganya yang super sibuk dan mantan cowoknya yang berpaling darinya, karena tidak bisa bersabar menghadapi Adinda yang belakangan menjadi pemurung. Sifatnya yang pemurung itu disebabkan oleh suasana keluarganya yang mulai tidak harmonis lagi dan menjadikan sosok Adinda menjadi minder di sekolahnya. Hingga pada satu kesempatan dia memutuskan ingin bertemu secara langsung denganku. Hari itu setelah kita chatting beberapa saat, tiba-tiba dia menangis dan butuh teman untuk curhat secara langsung dan alasannya, karena dia sudah akrab dan percaya kepadaku. Baca Selengkapnya…..

Page 3 of 612345...Last »
  • Archives

  • Categories